Sunday, February 20, 2011

weekend seruu...:)

hari sabtu kemaren gue sama temen temen ngebolan ke kids fun park di wonosari hahaaha... pertamanya rncananya jam 9 brangkat tapi yaa namanya orng indonesia ngarettt...tapi jadi juga tumben"nan kemaren gak hujan padahal setiap gue mau pergi aja hujan , hehehe berkah kali yaa...:)

sampai sana gue langsung nanya kan harga gokart brapa ternyata 55 ribu per 5 second ... BUSEEEETTT mahal gilaaa, akhirnya gue sendiri yg maen zzzz

abis main gokart gue lanjut ke permainan yg lain nah kita lngsung ke bom bom car daaaan alhasil kita main 3 kaliii hahahaaha klo mobil yg kita naikkin bisa ngomong dia udh capek kaliii yaa..hahaaah ckckck...,sampe mas mas yg jaga ikutan maen gara" kita hahaha asoooy daah...


abis itu gue ;iat ada wahana flying fox yaudah taikkin deh cmn gue sama dicky doang yg naik zzz, yg lain gak mau...pas selesai kita bingung mau kemana sebelum renang soalnya wktu itu panas bnget di sana..
akhirnya pada beli ice cream...,akhirnya abis makan es krim caoo lngsung renang , pertamanya sih dony gak mau, gara" kolam renangnya agak kecil padahal gede gitu hahahaaha dony dony...
tapi akhirny dia mau jugaa...
selsai lah weekend seru kitaaa :))

No comments: