Saturday, April 16, 2011

April is Shopaholic

bulan april ini gue dan temen" punya banyak rencana beli ini itu , dari awal kita gak niatin sih buat beli barang" bulan april tapi ngalir aja gitu hehe.., pertama awal april pada beli baju kaos dan kemeja untuk kuliah maupun untuk jalan"..., nah gue cmn sampe situ doang nih beli baju dll.., tapi ada juga temen gue yg beli sepatu dan  kebutuhan yg lain hahaah emng klo ngeliat brng bahus kyk kesetanan...

terus ada yg mengeluarkan budget yg bnyk untuk dirinya sendiri , entah buat apa , yg penting gue berusaha untuk hemat banget sampe akhir bulan ,, eeeeh pas kemarin kemarin iman gue tergoda buat beli sepatu baru , yaa gue sih beli sepatu buat santai jadi gak dihitung buat kebutuhan kuliah ..., gara"nya temen gue ada yg beli sepatu , yaudh jadinya beli... padahal ga niat dari awal..., tapi gak apa" juga sih gue beli sepatu  yg penting ada sepatu baru gue bulan ini hahaaha...(ngeles)...

nah sekarang setan belanja itu muncul lagi , gue pengen beli kacamata spongebob yg lucu tapi yg harganya murah , gak penting belinya dimana , mau di mall , toko optik, apa perko (emperan toko).. yg penting gue bisa dapetin tuh kacamata...tapi yaa gue terakhir" aja belinya biar gue bisa beli lebih dari satu hihihhii

INTINYA BULAN APRIL adalah Bulannya SHOPAHOLIC :D bagi gue dan temen " gue huahaahhah...

No comments: