Friday, April 15, 2011

ngerepotin !!!

heem , kata nyokap gue sepupu gue mau liburan bareng emak gue , katanya klo gak liburan emaknya dia gak boleh umroh , hadeeeh ad pula cerita kyk gitu ,, eeh malah om gue nyuruhnya nyokap gue ngajak jalan" sepupu gue ini ( dikira baby sitter apaa??!) malah yg diajak anak" kecil semua lagi , daaaan kabarnya diajaknya ke jogja lagi , hadeeeeh tambah pusing gue adek sepupu gue kesini -,- ,

tapi pas gue nanya nyokap gue lagi katanya belom tentu kesini , dan itu rasanya gue kyk dapet durian runtuh haahahaahaa....,yaaa walaupun mereka sepupu gue , gue kasianlah sama nyokap gue sendiri , kyk baby sitternya dia aja..., gue sempet berfikir kenapa gak om gue ngajak anak"nya jalan" aja...menurut gue itu lebiuh asyik karena sama bapak sendiri , yaa walaupun emak gue tantenya tapi tetep aja orang lain....

daaan gue berfikir yang umroh dan ribet siapa , yg direpotin siapa juga..., terus yaa gue sih ngusulinnya ke padang aja supaya gak nambah biaya lagi , soalnya kampung sendiri...,tapi kata nyokap gue di PERTIMBANGKAN ---,,,----

haahaha susah yaa jaman sekarang , mainnya titip"an , dan itu kan berarti ngerepotin mak gue dari segi materi dan tenaga ..., yaa mdh"an aja emak gue bnyk rezeki jadinya gak terlalu tekor ngajak jalan" anak orang hihihhii.....

No comments: