Saturday, April 16, 2011

Lampu Toilet Mati -,-

aaaarrrggggh , tadi pagi pas gue mandi tiba" lampunya mati gitukan , zzz , gue pikir ada yg isengkan matiin lampu tapi eeh pas gue liat kagak ada orang..., eeeh pas gue keluar liat lampunya ternyata bohlamnya putus SIALAN ...rrr...harusnya gue mandi lebih cepet jadi lama gara" gue nunggu ampe matahari masuk ke kamar mandi hadeeh nyusain deh nih lampu bikin emosi jiwa pagi"...

apalagi gue taukan gue masuk pagi pelajaran mikro yg dosennya gak pernah telat klo ngajar , gue mulai panik daaaan akhirnya gue mandi ala kadarnya .., yaaa kira" mandi ayam laah..., pas gue keluar , sebelah gue juga mau mandikan ,eeh dia kaget pas lampunya mati kirain mati listrik , ternyata bukan..

gue belom bilang sih ke yg ngurusin listrik gmna gantinya ,soalnya kostan gue gak ada tangga gitu disini (dasar kostan gaptek).., yaudh mungkin 3 hari ini gue mandi tanpa lampu, untungnya besok weekend jadi bisa mandi siangan dikit , biar gak terlalu gelap juga kamar mandinya

sumpah ngeselin banget ini lampu :O

No comments: