Thursday, April 14, 2011

Briptu Norman vs Film India

pas gue pertama kali liat video briptu norman di youtube , gue langsung ngakak pertamanya , yaa abis ngapain coba nari nari india gitu , maksudnya apa coba ..-,- , tapi begitu tau dia emng gak sengaja nge postin di youtube yaa gue biasa aja...,

terus lama kelamaan gue ngikutin di tipi, dia sering banget nongolnya , dari satu ke acara yg lain , gue sempet berfikir gimana dia kerjanya mmm, tapi yaudahlah urusan orang ...
didunia maya apa sih yg gak mungkin , polisi berpangkat briptu aja bisa jadi artis mendadak heheehe....

gara" dia meragaain tarian india pake lagu caia caia ( gue gak tau tulisannya --___--) . itu lagu jadi sering banget di denger orang , terus gue liat di tivi sampe lagunya laku di pasaran (bajakan tapi !!!) yaa itung itung beralih dulu kali yaa dari western ke agak" bolly sedikit hahahaa....

gara" itu pula sekarang gue banyak banget liat di youtube yg ingin ngikutin si brip. norman ,dari lagunya ampe tariannya...

hadeeeh dunia maya kau merubah segalanya dari mulai tidak mungkin jadi mungkin, tidak tenar, jadi selebriti (heheee)...itulah kelebihan dunia maya khususnya YOUTUBE ...

No comments: