Tuesday, April 19, 2011

bad experiences

pengalaman terburuk pertama saya inget waktu saya mau terbang dengan pesawat dari jogjakarta ke jakarta tahun 2009., pada saat itu saya udh nunggu pesawat dari pagi, kira" pukul 10 pagi.. dan pesawat dijadwalkan datang jam stengah 11 siang. pada waktu jam 11 siang dilaporkan kalau pesawatnya "delayed" dan delayednya hingga 2 jam . 2 jam kemudian diberitahu klo pesawat delayed lagi sampe 5 jam , kesel dong saya udh capek

capek nunggu eeh akhirnya delayed lagi dan keputusannya gak jadi berangkat -.-"... akhirnya pihak maskapainya memberikan free nginep di suatu hotel dengan biaya dari maskapainya... enak sih nginep hahah bintang 5 pula siapa yg gak mau zzz.... besoknya pas dibandara kita kembali nunggu lagi tu pesawat gubraaaak delayed lagi !!!! ..., kita nunggu hampir stengah jam tpi dengan sabar akhirnya naik pesawat jugaa...

yang kedua sebenernya ini bukan terburuk tapi menyedihkan , pas saya kelas 3 SD saya pernah di rawat di RS  kurang lebih 1 bulan karena penyakit amandel dan tipus...., dan saya merasa kyk orang penyakitan yaa byangin aja pas saya sakit tipus saya dirawat 11 hari... dan gak boleh ke sekolah ibaratnya harus "bedtress" dan saya baru tau klo amandel di tenggorokan saya udh parah banget dan besar pula..., dan keputusannya harus kembali di rawat selama 3 minggu.. (lagi" dirumah sakit )...-,-"

daaan sesudah 3 minggu kok amandelnya masih aja "ganas" dan akhirnya keputusan dokter adalah "OPERASI" aaaaah  tidaaaak saya kan belom pernah operasi sebelumnya :'(  tapi setelah saya di operasi di tenggorokan saya lebih baik dari sebelum di operasi (alhamdulillah) pas aku liat amandelnya 5 buah amandel dan itu segede bakso telor hahahaahaah ....tapi enak dong abis operasi di kasih eskrim supaya darahnya gak ngalir terus (asyik nih makan eskrim gratis hahaa ckckc )...

dan disitu saya sadar bahwa sehat itu mahal , dan sakit itu murah !!!!

nb : bridging program.

No comments: