Saturday, April 16, 2011

GUE VS Shaolin

hahaaha , kesekian kalinya gue potong rambut BOTAK dulu pernah waktu SMA sama SD , tapi pas kuliah in gue baru pertama kali .., hahaa pas temen " liat my new hair , ada yg komentar mukamu bulet banget, ada yg bilang, kyk bola golf lah, kyk praja tarunalah, sampeee ada yg bilang kyk biri biri -,-"....

yaa gue sih bodo amat yg penting gue nyaman dengan rambut botak gue , yg penting gak ganggu kalian , terus gue juga merasa nyaman dengan apa yg gue potong...hahayy..
eeh ada juga yg bilang gue kyk Shaolin hadeeeeehhh, gak apa" deh dia kan terkenal hahaa siapa tau ikut tenar #ngarep.

mari kita samakan gue dan shaolin liat gambar di bawah ini :
VS 


dari gambar diatas kita bis liat tidak ada sama sekali MIRIPNYA ----,,,,-----" orang yg bilang gue mirip ini adalah orang yg sarap ( emng bener sarap) hahaaha...yaaa liat ajee dari muka gue punya yg panjang sedangkan saolin lebar, terus gue botak cepak dia plontos ... lalu apa yg miripnya dari kita berdua -,-..
mungkin kebaikan dan ketampanan kali yaa hahahaaahahaa #sokganteng ( padahal iya ) hahaahaaha #mujidirisendiri..

yaudahlah yg penting orang" ngeliat gue apa adanya , yaa mungkin botak gue beda" cara pemikirannya.., yg penting gue gak ngerepotin mereka dengan rambut gue yg botak ...:)


No comments: