Sunday, April 17, 2011

Blackberry Menjadi " IDOLA "

waktu pertama kali gue masuk IE Universitas Islam Indonesia , hanya sedikit yg pake blackberry di kelas gue , cuman 4 orang , gue , kikin, mila , dan bekti.. , javelin, onyx , gemini, curve ... waaah produknya lengkap di kelas gue , kurang satu tapi BOLD hahahahaa..... yaaa mungkin anak" kelas gue gak terlalu mentingin blackberry waktu itu.., apalagi dulukan blackberry terbilang mahal dari segi harga...menjelang pertengahan semester 1 ada anggota bb baru yaitu ajp beli bb ...blackberry 8520 alias gemini warna putih ., gue baru tahu klo gemini ada yg putih -.-,,, itu dia pertamanya minta saran gue tentang kelebihan blackberry dibanding hp lain , yaa gue jawab aja , kamu pasti nanti tau sendiri kok jip ...akhirnya di beli;...

okee akhirnya bertambah bunyi blackberry ada 5 buah ..., masih blom dominan sih dikelas masih kalah sama si nokia dan sonny erricson..,tapi gak penting juga... akhirnya pertengahan semester 1 juga nopi sama pipit bilang ke gue pengen beli bb katanya tadinya nopi mau beli sama ky gue blackberry 8900 , dan pipit blackberry 8520 ... tapi gak au kapan... lanjuuuut
ternyata walhasil setelah UAS dan masuk semester 2 taraaaaa betambah 2 orang yg pake bb yaitu tafta dengan blackberry 8520,dan  pipit beli blackberry 9700 , yang tadinya pengen 8520 , waaaah beruntung yaa pipit  ^___^ ., gue seneng karena yg pake bb tambah banyak udah 6 orang jadinya dikelas yg pake smartphones itu..., mulai deh bunyi daan getaran PING di kelas berkumandang , udh mulai nih ngalahin nokia hehehee....daaaan alhasil banyak yg pengen blackberry gara" lama " pake bb semua , ari mulai dicky , dony dan lain"...

klo dony waktu itu harusnya bisa beli hari itu tapi dikasihnya gemini, tapi dony nolak pengennya JAVELIN hahaaa senengnya Blackberry gue laris maniiissss ...:D...,yaudah ACC nya dulu baru ntar bulan juli katanya dibeliin....

terus Dicky yang ngebet banget sama handphone keluaran jerman itu..., dari mulai dia pengen pake gemini terus beralih javelin... (lagi" hanphone gue lariiisss ):D..., tapi begitu nanya ke blackberry corner gubraaaak ternyata blackberry 8900 waktu itu bulan februari harganya 2.6 juta ( dlm hati gue bilang gini gueee dulu belinya 3.5 ngapa jadi 2.6 hadeeeeh -______________-) akhirnya ACC ke bapaknye langsung kan pengen beli bb , tapi sampe sekarang ACC itu belum turun (sabar yaa dicky :))...begitu kita blackberry corner lagi ternyata JAVELIN tidak ada lagi DI INDONESIA ..., miris dong hati gue , gak ada lagi yg namnya org pake javelin :'(..., daan alhasil dicky nyesek juga kan , daaan sekarang akhirnya putusan terakhir jatuh ke blackberry 9000... daaan sekarang mellysa juga pengeeen beli bb jugaa , waaaah tambah seneng saya akhirnya pada nyadar juga klo blackberry nomber atu .. #mujihpsendiri...

kesimpulannya temen" gue pengen beli BLACKBERRY karena mungkin sekarang lagi lari manis di pasaran , apalagi gemini noh muraah banget kan... -.-.. jadi pada tertarik..deh mudah"an satu kelas gue pada beralih semua ke smartphones tersebut

daan alhasil di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia BlackBerry menjadi IDOLA !!!! :)))

No comments: