Thursday, April 14, 2011

Bruno Mars SOLD OUT


Tiket Konser Bruno Mars Sold Out

Published on April 4, 2011 by esnu   ·   No CommentsJakarta – Bruno Mars dipastikan akan mengguncang Jakarta. Musisi berdarah campuran Amerika, Filiphina, dan Puerto Rico itu akan memboyong band pengiringnya untuk ikut serta pada konser yang digelar di Istora Senayan, kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (5/4).
Sejak jauh hari, dikabarkan animo para fans untuk menyaksikan konser ini sangat tinggi. Dan memang terbukti, tiket konser yang dipromotori oleh Java Musikindo itu sudah sold out.
Bruno Mars terlahir dengan nama Peter Gene Hernandez. Namun, sang ayah, Pete kerap memanggil anaknya dengan panggilan Bruno. Lalu, ketika memikirkan nama belakang untuk Bruno, dia langsung teringat akan para gadis yang menyebutkan dirinya bukan berasal dari bumi, yang lantas membuatnya terpikir akan Mars. Dan jadilah, Peter Gene Hernandez menjadi Bruno Mars, seperti yang kita kenal sekarang.
Tidak hanya sebagai penyanyi, Bruno Mars juga dikenal sebagai penulis lagu dan produser musik.  Tidak salah jika Ia dikenal sebagai artis multitalenta. Beberapa lagu yang ditulis oleh Bruno Mars membuatnya semakin dikenal di dunia musik. Sebut saja lagu “Nothin’ on You”  yang dinyanyikan oleh B.o.B, “Billionaire” Travie McCoy,  “Right Round” yang menjadi hits Flo Rida featuring Kesha, “Wavin’ Flag” oleh K’naan yang menjadi theme song untuk piala dunia mendatang.
Di bulan Oktober 2010 lalu  Bruno Mars merilis album berjudul Doo-Wops & Hooligans.  Dengan singlenya “Just the Way You Are” dan “Grenade” yang menempati urutan ketiga di tangga lagu Billboard 200. Video Clip  “Just the Way You Are” dilihat lebih dari 77 juta orang. Sebuah jumlah yang sangat banyak , dan artinya Bruno Mars sangat disenangi kaum tua dan muda.  Karena memang ramuan musiknya sangat easy listening dan enak untuk didengar.
Bruno Mars  telah mencatat sukses gemilang dengan mencatatkan 7 nominasi di Grammy Awards yang akan digelar tanggal 13 Februari 2011 mendatang. Sebuah prestasi yang luar biasa bagi Bruno Mars di tengah persaingan yang ketat untuk meraih Grammy Awards. (bil) 


dikutip dari www.gelorabungkarno.co.id



No comments: