Saturday, April 2, 2011

Jakarta ooh Jakarta

tak terasa yaa gue udh hampir setahun di jogja yaa belom sih tapi menuju satu tahun , gue pengen sebenernya pulang ke jakarta tercinta gue , gue udh kangen sama orang tua, kakak,adek sepupu, keponakan gue , dan kyk apa sih tampang jakarta sekarang haha, gue juga pengen ketemu temen SMP,SMA gue , sekarang gue lagi ujian UTS dan mungkin pulang gue kyknya bulan juni klo gak juni , mmm pengen ke jakarta aja susah yaa :(

tapi gue gak nyesel di jogja , tujuan gue kan kuliah , yaa anggap aja gue merantau untuk mencari ilmu disini :), entah kenapa gue kangen rumah dan kamar gue seperti apa mama sekarang papa gue dan yg lain -.- , hehe pasti sepi banget dirumah gak ada gue , yg klo ngomong suara TOA mesjid aja kalah hahaha ckckck..., gak ada lagi yg mandi lama di rumah, gak ada lagi yg minta cemilan pagi"..., sumpah gue kangen my fams :(

" i hope once day i can go to jakarta city ..."  :*

No comments: